Jumat, 25 Agustus 2017

Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, 0821 6527 7053 | Agen Tahitian Noni Banjarmasin blogspot

PROMO!!!, 0821 6527 7053, Kantor Tahitian Noni Banjarmasin, Jual Tahitian Noni Di Banjarmasin, Agen Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Tahitian Noni Di Banjarmasin, Distributor Tahitian Noni Banjarmasin.

 

Peranan TNBB Terhadap Batu Empedu


Pernahkah kita melihat rekan kita harus menghadapi tindakan operasi karena adanya batu empedu..?? Bisakah hidup normal setelah operasi batu empedu...?? Berbahayakah penyakit itu..?? Mungkinkah dicegah dan mungkinkah disembuhkan tanpa opersi..??
Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Resmi Tahitian Noni
DIMANA kandung empedu kita berada ..??

Kandung empedu berada dibawah hati. Kantung kecil tak lebih dari 10cm terlindungi dibawah atap sungkup hati. Letaknya kira-kira di uluhati, yang berfungsi sebagai wadah penampung empedu yang diproduksi oleh hati. Emepedu diperlukan untuk mencerna lemak dan baru dipompakan keluar dari kandung empedu apabila usus memerlukannya.


MENGAPA terbentuk batu empedu ..??

Empedu terbuat dari bilirubin, garam empedu, dan kolesterol. Batu empedu terbentuk jika komposisi empedu berubah, seperti pada keadaan :
Kandungan kolesterol dalam empedu tak seimbang disbanding garam empedu.
Akibat melambatnya pengosongan kandung empedu, sehingga empedu kelewat pekat.
Kedua keadaan tersebut yang akan membentuk batu kolesterol.
Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Resmi Tahitian Noni

Terdapat batu jenis lain, yaitu batu pigmen. Belum jelas mengapa batu jenis ini terbentuk, namun sering ditemukan pada orang yang hatinya sudah sakit (cirrhosis); saluran empedunya infeksi; dan yang mengidap kelainan darah (sickle cell anemia).
Umumnya gabungan batu kolesterol dengan batu pidgmen, berukuran antara beberapa millimeter sampai beberapa sentimeter. Faktor pembentuk batu umumnya kolesterol, kalsium bilirubinate dan kalsium karbonat.

Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Resmi Tahitian Noni
SIAPA yang sering kena batu empedu ..??

Mereka yang kegemukan, terutama wanita (ingat aforism “4-F” : Forty, Female, Fat, Fertile). Orang gemuk, biasanya garam empedu darahnya menurun, sehingga kolesterol dalam empedunya meningkat.
Pengaruh hormon esterogen, sedang hamil, terapi hormone, pemakai pil KB. Esterogen meningkatkan kolesterol empedu, selain mengurangi pemompaan kandung empedu.
Pada usia 20 – 60 tahun, wanita dua kali lebih sering kena batu empedu disbanding pria.

Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Resmi Tahitian Noni





Pemakai obat anti kolesterol. Obat tersebut dapat meningkatkan kolesterol empedu.
Penderita Diabetes Mellitus (kencing manis). Pada penderita DM, lemak darahnya tinggi.
Penurunan berat badan yang dratis. Ini dapat berakibat metabolism lemak meningkat. Ekstra kolesterol masuk ke dalam empedu.
Mereka yang sedang berpuasa. Pengosongan kandung empedu berkurang sehingga kolesterol empedu cenderung lebih pekat.
Cenderung terjadi pada etnis-etnis tertentu. Orang Amerika lebih banyak terkena batu empedu

SEPERTI apa gejala batu empedu ..??
Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin, Agen Resmi Tahitian Noni

Normalnya tanpa keluhan dan gejala pada awal-awal pembentukan batu empedu. Lama-kelamaan dengan bertambah besarnya batu empedu yang terbentuk, mungkin dapat menimbulkan serangan. Serangan biasanya muncul saat setelah menyantap makanan berlemak, atau saat tengah malam.
Serangan dapat terjadi dalam bentuk perut terasa penuh, nyeri kolik melilit, berkeringat dingin, demam, mungkin akan tampak kekuningan di kulit dan bola mata serta tinja berwarna putih. Untuk Mendapatkan Tahitian Noni Juice dapat langsung datang ke Kantor Resmi Tahitian Noni Banjarmasin.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi :

Bapak Mangatas

Ph/WA 0821 6527 7053 

https://www.facebook.com/manfaattahitiannonijuice

https://tahitiannonijakartaindonesia.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar